TV Online Indonesia

Southampton vs Newcastle Live Streaming HD TV Online Bein Sport Yalla Shoot


Pertandingan untuk selanjutnya dari liga inggris akan mempertemukan southampton vs newcastle live streaming malam ini Sabtu 27 Oktober 2018 Pukul 21:00 WIB stream online tv bein sports 1 2 3 yalla shoot - Bermain untuk liga ternama dunia yaiti premier league, newcastle united menjadi klub sepakbola yang memiliki rating tinggi di mata para pecinta bola. Ketika tim ini bermain pasti banyak sekali media yang memberikan informasi seputar jadwal pertandingannya termasuk channel tayang. Seperti halnya juga terjadi pada live streaming liverpool dan klub ternama lainnya.

Jika Anda suka klub dengan tradisi, Newcastle United memilikinya dalam sekop. Sejak yayasan mereka pada tahun 1892, mereka telah memenangkan empat gelar Liga dan enam Piala FA, yang menjadikan mereka klub Inggris paling sukses kesembilan sepanjang masa. Selain itu, mereka telah menghabiskan 86 musim yang mengesankan di papan atas. Persaingan lama mereka dengan Sunderland, bahasa sehari-hari dikenal sebagai derby Tyne-Wear, adalah salah satu derby lokal paling ganas dalam sepak bola Inggris.

Klub ini dibentuk melalui penggabungan dua klub Tyneside yang lebih tua: Newcastle East End dan Newcastle West End. Untuk menandakan fusi itu, klub yang baru dibentuk itu bernama Newcastle United. Tidak lama setelah itu, Newcastle menjadi terkenal karena merek sepakbola mereka yang cepat dan menarik yang membayar dividen selama tahun-tahun awal mereka. Setelah diterima di Football League pada tahun 1894, mereka mendapat promosi ke Divisi Pertama pada 1899. Mereka akan bermain di St. James 'Park, lapangan sepakbola tertua di Inggris, pertandingan di sana sudah dimainkan pada tahun 1880-an.

Gambar Newcastle United

Kedatangan abad baru terbukti menjadi pertanda baik bagi Newcastle. Dengan tim yang penuh bintang Inggris dan bakat internasional, Newcastle kemudian mendominasi Divisi Pertama dengan memenangkan gelar pada 1905, 1907 dan 1908. Anehnya, periode produktif ini juga mengandung poin terendah dalam sejarah mereka: kekalahan 9-1 ke Sunderland pada tahun 1908. Setelah mengklaim trofi Piala FA pertama mereka dengan kemenangan atas Barnsley di final, perjalanan menjanjikan mereka dipotong pendek oleh Perang Dunia I.

Pasca perang, klub kembali dengan gaya dengan trofi Piala FA lainnya pada tahun 1924. Mereka mengikutinya dengan mengakuisisi Hughie Gallacher berbakat pada musim berikutnya; ini akan terbukti menjadi gerakan bisnis yang cerdas, ketika Gallacher menjadi kapten klub dan memimpin tim ke gelar Liga lainnya pada tahun 1927. Newcastle memenangkan Piala FA lainnya pada tahun 1932 sebelum memasuki periode biasa-biasa saja yang akan memuncak dalam degradasi mereka ke Divisi II di 1934.

Sekali lagi, klub bangkit kembali setelah perang. Dipimpin oleh legenda klub masa depan Jackie Milburn, Newcastle kembali ke papan atas pada tahun 1948 dan memenangkan tiga Piala FA pada periode antara 1951 dan 1955, dalam rentetan yang akan memberi mereka reputasi sebagai spesialis Piala. Meskipun beberapa dekade berikutnya akan membuat Newcastle semakin sibuk di kedua Piala Inggris, perak tambahan sulit didapat.

Pada awal 90-an, klub mengubah halaman baru dengan menunjuk Kevin Keegan sebagai manajer. Perubahan personil segera menghasilkan hasil, ketika Newcastle kembali ke papan atas di tahun 1993. Setelah memukul jackpot dengan pemain-pemain besar seperti David Ginola dan Alan Shearer, Newcastle hampir berakhir menggulingkan Manchester United pada tahun 1996 dan 1997, finishing sebagai runner-up di kedua kesempatan. Mereka juga kehilangan final Piala FA pada tahun 1998 dan 1999 sebelum kembali ke ketidakjelasan relatif pada pergantian abad.