TV Online Indonesia

Live Streaming Timnas Jerman Bola Piala Dunia 2018 Malam Ini


Untuk dapat menyaksikan laga pertandingan streaming jerman pada piala dunia 2018 ini, kalian bisa menggunakan website ini sebagai satu-satunya sarana tempat nonton online live streaming piala dunia. Karena selain akan tersaji sebuah tontonan dengan kualitas hd dan geratis juga kalian bisa mengetahui jadwal terbaru dari setiap pertandingan setiap pekan.

Kurang lebih selama 56 th. atau mulai sejak Piala Dunia 1962, tak ada satu tim juga yang sukses merebut trofi Jules Rimet 2 x berturut-turut. Timnas Brasil yaitu tim paling akhir yang 2 x juara Piala Dunia dengan berturut-turut yaitu th. 1958 serta 1962.

Saat ini, timnas Jerman ber­tekad jadi tim ke-2 sesudah Tim Samba yang sukses menjaga trofi Jules Rimet. Kemauan Der Panzer juga akan hadapi jalan terjal serta berliku.

Soalnya, selesai mencapai trofi Piala Dunia 2014 di Brasil, bebera­pa pemain kunci Timnas Jerman menya­takan pensiun memper­kuat Die Mannschaft. Mereka yaitu bek Philipp Lahm, pe­nye­rang Miroslav Klose, serta gelandang Bastian Schweinsteiger.

Meski kehilangan tiga pemain kunci, Der Panzer masih tetap memerlihatkan keperkasaannya sepanjang ba­bak kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zone Eropa.

timnas jerman

Mereka jadi hanya satu tim yang me­norehkan kemenangan 100 % atau memenangkan semua kompetisi sesi kwalifikasi.

Die Mannschaft jadi tim ke­dua selama histori, sesudah Spanyol pada th. 2010, yang maju ke putaran final Piala Du­nia dengan kemenangan 100 % sepanjang ba­bak kwalifikasi.

Pelatih Jerman Joachim Loew memanglah populer begitu ahli dalam memba­ngun skuad Der ­Panzer dengan me­madukan pemain muda serta peng­alaman.

Bila timnas Spanyol selalu menjaga pemain veterannya hingga jadi skuad tertua pada Piala Dunia 2014, tidak dengan Timnas Jerman dibawah bimbingan Loew. Bahkan juga, pelatih berusia 58 th. itu dengan mengagetkan turunkan beberapa pemain muda pada ­Piala Konfederasi 2017.

Saat itu, tak ada beberapa nama pemain yang sukses mencapai trofi Piala Dunia 2014 se­perti Mesut Ozil, Tho­mas Mueller, Toni Kroos, serta dua bek kuat Jerome Boa­teng dan Mats Hummels.

Meski turunkan beberapa pemain muda, Jerman sukses tampak mengesankan serta sukses mencapai trofi Piala Konfederasi 2017 dengan menaklukkan Cile 1-0.

Beberapa pemain muda Jerman seperti Leon Goretzka, Lars Stindl, serta Ti­mo Werner jadi pencetak gol terba­nyak di Piala Konfederasi 2017 de­ngan koleksi semasing tiga gol. Sesaat Julian Draxler dipilih jadi pemain paling baik (Golden Ball).

Saat ini, masuk putaran final ­Piala Dunia 2018 di Rusia, Loew kembali buat ketentuan yang mengagetkan. Ia mencoret Mario Goetze yang jadi pahlawan Timnas Jerman waktu mengalah­kan Argentina pada final Piala Dunia 2014.

Gelandang serang berusia 25 th. itu melakukan musim yang tidak sesuai harapan dengan Borussia Dortmund.

Ia cuma men­cetak dua gol serta tujuh assist. Goetze semakin banyak duduk di bangku cadangan karna cedera serta penya­kit metabolik.

”Para pemain yang juga akan tampak di Piala Dunia mesti dalam keadaan level permainan yang tertinggi serta siap kapan juga di panggil timnas, ” kata Loew seperti dilaporkan bundesliga. com.

Apakah langkah berani Loew juga akan selesai dengan keberhasilan, yaitu menjaga trofi Piala Dunia? Atau malah juga akan ber­akhir dengan kegagalan? Pada dua edisi Piala Dunia paling akhir, yaitu 2014 di Brasil serta 2010 di Afrika, berlangsung drama yang begitu mengagetkan. Juara bertahan segera tersingkir di sesi penyi­sihan group!

Masih tetap fresh dalam ingatan saat Spanyol jadi juara bertahan alami kesusahan pada Piala Dunia 2014. La Furia Roja dika­lahkan Belanda 1-5 pada pertandingan pembuka, lantas kembali kalah 0-2 dari Cile pada pertandingan ke-2.